Welcome to Sista Natasha's blog.
I made this weblog to complete The ICT task given by Mrs. Dina at SMA Negeri 8 Tangerang.
I'm a part of WetQuatre! ♫

Archive for 10.10

21) Korea Indonesia Friendship Festival

blog~ aye kangen T^T

baru bisa nulis gara gara seminggu sibuk -_-
mau cerita tentang Selasa kemarin pas nonton KIFF =))
jadi ceritanya, pulang sekolah gue langsung buru buru mandi + makan
akhirnya selesai jam 4, langsung ke rumah cindi
eh ternyata, gue yg paling telat dateng, taksinya udah nunggu lama HAHA
akhirnya kita langsung berangkat~






nyampe di senayan, kita langsung cari, yg outdoor masuk darimana.
pas udah ketemu, disitu seseeeeeeeeeeeeeek banget~ penuh!
akhirnya sambil menunggu, kita foto foto dulu. HHAHAHA




saya dan bunda siwon =))













saya dan cindi nabilla maharani, sohibun hohoho









ki-ka: tiarot, bude, aye, cindut, tardut, bunda siwon =))












kkk~ NORAK SANGAT IH BANNERNYA --a =))









ya, akhirnya pintunya kan dibuka, yg outdoor nontonnya dilayar tancep ternyata -_-
akhirnya temen gue si devi curang masuk kedalam dia, ternyata dia nyogok polisi -____-
ish




akhirnya cindi dan tiara mencak mencak nyari polisi yg bisa disogok juga, tapi gaada yg mau, pada sok inosen pula polisinya, cuih! -_-




setelah setengah jam lebih cindi sama tiara berusaha, tiba tiba cindi narik gue --a
terus dia bilang dia dapet tiket indoor =))
gila gue kaget banjetssss
akhirnya kan kita mau masuk, eh gak boleh sama satpamnya! soalnya dia tau kita dapet tiketnya dengan cara bayar ke polisi -_-


sialan tuh satpam, akhirnya kita lewat pintu samping, eh yg jagain pintunya gamau bukain pintunya lagi, soalnya katanya kalo pintu itu dibuka susah nutupnya lagi, soalnya orang rame banget -_-
akhirnya si cindi ngomel ngomel sama polisi yg ngejual tiket itu ke cindi =))
akhirnya dia nganterin kita ke pintu yang dari samping satunya lagi, AKHIRNYA KITA BISA MASUK HAHAHAHAHA


BEGITU MASUK GUE LANGSUNG LARI NGEBUT KEATAS, NYAMPE DIATAS, KITA BELUM TAU MAU LEWAT MANA, GUE LANGSUNG LONCAT SAMBIL TERIAK SAKING BAHAGIANYA =))




akhirnya kita langsung lari ngebut kedalam =))
ternyata sudah penuh banget, mana kita dari samping kiri panggung lagi -_-
huhuuuu~
biarlah
pas banget tapi, gue nyampe situ, the dance companynya udah mau selesai, eh langsung dipanggil SHINEEEEEEEEEEEEEEEE <3



pas banget yaampung
akhirnya gue langsung teriak histeris~




YAAMPUN TAEM BENING HUWEEEEEEEEEEEEEEE
GANTENG SANGAT ;__;
sayang cuma nyanyi 3 lagu -_- ring ding dong, lucifer sama hello
ihhhh tapi biarlah, yang penting aye liat Lee Taemin langsung :3




huhuhu~
ya mungkin sekian saja deh *?* habisnya gak banyak yg bisa diceritain dari KIFF kemarin -_-

3 Comments
Sista Natasha's Blog
Sista Natasha. Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.