Welcome to Sista Natasha's blog.
I made this weblog to complete The ICT task given by Mrs. Dina at SMA Negeri 8 Tangerang.
I'm a part of WetQuatre! ♫

Archive for 02.12

49) Catatan Seorang Pria

Yah saya memang bukan pria, tapi begitulah judul sebuah tulisan ini yang saya temukan di news feed facebook saya.
Setelah membaca ini, hati saya jadi sedikit tergerak.
Ya, saya memang sebenernya udah mulai pakai kerudung sejak kelas 10 semester 2 kemarin. Tapi memang masih ada sedikit yang mengganjel di hati saya, yang bikin saya belum sepenuhnya ikhlas pakai kerudung. Tapi Alhamdulillah setelah baca ini, ganjelan-ganjelan(?) itu berkurang.


CATATAN SEORANG PRIA
TAHUKAH KAMU, mengapa saya suka wanita berjilbab?
Jawabannya sederhana karena mata saya susah diajak kompromi.
Bisa dibayangkan bagaimana saya harus mengontrol mata saya ini,
dari mulai keluar rumah, hingga kembali masuk rumah lagi.
Dan kamu tahu? Dikampus tempat saya seharian disana, kearah manapun saya memandang selalu membuat mata saya terbelalak.
Hanya 2 arah yang bisa membuat saya tenang, yaitu mendongak keatas langit atau menunduk ketanah..
Melihat ke depan, ada perempuan berlenggok dengan seutas TANK TOP.
Menoleh ke kiri, pemandangan "pinggul terbuka".
Menghindar ke kanan, malah sajian "celana ketat plus you can see".
Balik ke belakang dihadang oleh "dada menantang".
ASTAGHFIRULLAAH, kemana lagi mata ini harus memandang?
Kalau berbicara tentang nafsu, jelas saya "suka".
Tapi sayang, saya tidak ingin hidup ini dibalut oleh nafsu.
Saya juga butuh hidup dengan pemandangan yang membuat saya tenang.
Saya ingin melihat wanita, bukan sebagai objek pemuas mata.
Tetapi sebagai sosok yang anggun mempesona, dan bila di pandang bikin sejuk dimata..
BUKAN paras yang membuat mata panas, membuat iman lepas, di tarik oleh pikiran 'ngeres', hati pun menjadi keras
Andai saja wanita mengerti apa yang di pikirkan para lelaki ketika melihat mereka berpakaian seksi, saya yakin mereka TAK mau tampil seperti itu lagi.
Kecuali bagi mereka yang punya NIAT untuk menarik lelaki dengan aset berharga yang mereka punya.
Istilah seksi kalau boleh saya definisikan - berdasarkan istilah dasarnya adalah "penuh daya tarik seks".
Jadi, kalau ada wanita yang di katakan seksi oleh lelaki, jangan bangga hati dulu.
Sebagai seorang manusia punya fitrah untuk di hormati dan di hargai, seharusnya anda MALU karna penampilan seksi itu sudah membuat mata para lelaki menelanjangi anda.
Dan anda tahu, kesimpulan apa yang ada dalam benak lelaki?
Kesimpulannya anda bisa di ajak begini begitu, alias GAMPANGAN...

source: Muhammad Yusuf @ facebook.com.

Posted in | Leave a comment

48) oM0n4!!!1!!1


Ya Allah, akhir-akhir ini, saya keseringan bablas nonton drama-drama Korea dan Jepang sampai-sampai saya lupa belajar, bahkan meninggalkan kebiasaan satu kebiasaan buruk saya yang lainnya, yaitu main internet.

Ninggalin internet, itu masih oke lah. Tapi saya ninggalin belajar, itu salah banget T_T
Saya juga ngerasa akhir-akhir ini kemampuan saya dalam mengerjakan soal-soal pelajaran-pelajaran tertentu melemah. Terutama Matematika dan Kimia......... zzzzzz

Merasa bersalah banget, dan ingin berhenti dari kebiasaan buruk ini. yah sebenernya walaupun tanpa nonton drama pun saya juga bakalah tetep gak sering belajar.

Tapi entah kenapa memang sejak doyan nonton drama saya ngerasa otak saya makin mengouououon.

YA ALLAH BIMBINGLAH HAMBAMU INI KE JALAN YANG BENAR!!!!! HUWAAAAAAAAAAAAAA T______T

Posted in , | Leave a comment

47) [Tugas ICT] Materi Dasar Ms.Excel

Tugas ICT dari Ibu Dina (per 4 Februari 2012)

click for bigger resolution!

Posted in , | Leave a comment
Sista Natasha's Blog
Sista Natasha. Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.