Welcome to Sista Natasha's blog.
I made this weblog to complete The ICT task given by Mrs. Dina at SMA Negeri 8 Tangerang.
I'm a part of WetQuatre! ♫

4) yes!

alhamdulillah..
gue berhasil naik kelas. hehehe
dan berhubung gue adalah pengurus kelas + gue murid yg dipercaya bu erlina,jadinya,nilai spontan gue,A SEMUA uahahahaa
hehe
terus, bagusnya lagi,nilai2 gue semester ini naik semua. hehe..
langsung deh ayah gue menandatangani rapor gue terbuluk itu [tercinta maksudnye] tanpa komentar lho!
biasanya kemarin2,ayah gue selalu komentar,misalnya:"kak kok ini nilainya 6?" "kak,ini terbalik,seharusnya 87,bukan 78.. ya?"
gue iyaiyain aja deh hehehe
dan gue berdoa semoga teman2 gue kelas 9,bukan temen2 gue pas kelas 7 lagi, melainkan, semuanya anak2 8g lagi,atau ga,ya di acak2 lagi deh.. lumayan kan.. nambah temen. hehe
soalnya kalo gue temennye ama yg itu2 aja, ntar gue kuper lagi! kan predikat gue saat ini lumayan bagus [uek pede] hahaa.. sebagai 'beler'nya qL [wkwkwk ketawalah sepuas kaliannnn]

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

No spam please

Sista Natasha's Blog
Sista Natasha. Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.