Welcome to Sista Natasha's blog.
I made this weblog to complete The ICT task given by Mrs. Dina at SMA Negeri 8 Tangerang.
I'm a part of WetQuatre! ♫

9) goodbye 2009

halo semua~

gak kerasa sekarang udah tanggal 31 desember aja, yak, hari terakhir dari tahun 2009 yang damai dan tentram gila dan heboh ini.
mungkin gue banyak salah sama kalian semua, masih banyak kekurangan yg ada di diri gue
tapi gue bakalan berusaha sebaik mungkin hilangin semua kekurangan kekurangan gue yg gak enak di hati kalian itu hehe :D
  • jadi keinget pas gue pertama kali punya kelompok, atau mungkin bisa disebut geng? yang bener bener kompak disekolah, dan kita selalu menjaga keakraban satu sama lain hehe yaitulah uniqlies <-weird name huh? xDterus sejak kenaikan kelas kita mulai sombong menyombong deh =_= ya untungnya si cindi sih enggak, ya itu juga pasti gara gara orang tua kita juga deket dan emang temen dari sd ya kan
  • terus jadi keinget juga pertama kali suka korea korea-an, gara gara suka serial drama Boys Over Flowers. huehehe, itu juga yg ngajak nonton si cindi, kalo gak ada cindi mah wah gue juga gatau deh nasib gue sama taemjoon gimana huahaha mungkin sekarang gue gak bakalan punya muka penuh jerawat begini <-akibat fangirling.
  • terus keinget juga pertama kali bikin plurk, gara gara liat sepupu gue yg punya plurk, jadi ikut ikutan deh hoehehe gue gak inget siapa temen pertama gue di plurk, yg pasti gue inget orang pertama yg gue invite di plurk itu tara. plurk lama lama menjadi tempat fangirling dan menggila dan ngebejat bareng plurk family gue auhahahahahaha
hehe itu mah cuma daftar kenang kenangan dari tahun 2009 ini ;)
terus beberapa kebiasaan jelek gue yg ingin gue hilangin adalah
  • sholat masih bolong bolong
  • pelit, jahat, kasar, sombong sama temen temen
  • kasar sama adik adik gue
  • rakus, setiap ada makanan enak langsung diembat
  • jarang olahraga, yg bikin gue tambah gembul dan bantet begini -,-
  • males belajar, apalagi kalo cuma ulangan harian <-sok
  • mengautis di depan komputer dari pulang sekolah sampai malam
  • fangirling sampe jerit jerit sendiri sampe bisa mengeluarkan air mata sendiri <-saking gilanya
  • males mandi, sikat gigi, dsb. <-yang ini ga usah dikomentarin
terus, beberapa hal yg gue inginkan di tahun 2010 adalah
  • di UN nanti gue mau NEM gue tinggi, supaya bisa masuk SMA Negeri 8 Tangerang, tetangga sekolah gue :p dan di UAS gue juga mau nilainya tinggi tinggi semua, minimal seKKM deh amin amin.
  • gue pengen kalau seandainya SMA gue pisah sama sahabat sahabat gue, mereka gak pernah ngelupain gue. amin.
  • lancar berbahasa korea. AMIN AMIN AMIN.
  • adik adik gue berubah sifatnya, gak bikin ribet terus, gak bikin kesel terus, gak egois terus, gak berantem terus, GAK PELIT DAN SOPAN.
  • usaha ayah gue terus berkembang (Y)
  • gue gak pemalas, selalu bantu bantu bunda gue
ya, sekiranya begitu deh post-an terakhir gue di tahun 2009 gue.
dan malam ini sepertinya perayaan tahun baru gue gak bakal berkesan, sama seperti tahun tahun sebelumnya, BORING
hanya ke mall sms menonton kembang api besar besaran.
sebenernya sih 2 tahun yg lalu gue masih enjoy nontonnya, tapi gara gara perayaan tahun 2009 kemarin, gue bener bener BT dan sebel. kenapa? karena
pas lagi menikmati kembang api, Serpihan serpihan kembang apinya jatuh, dan mata gue kena salah satunya, udah warna item, mata gue dibikin perih sama dia.
bener bener gak asik kan -,-
huh
~~~
oiya, selamat ulang tahun buat orang orang yg ulang tahun beberapa hari dekat ini, diantaranya yaitu Sungmin *oppa saya yeeey* dan Sike~

Posted in , , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

No spam please

Sista Natasha's Blog
Sista Natasha. Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.