Welcome to Sista Natasha's blog.
I made this weblog to complete The ICT task given by Mrs. Dina at SMA Negeri 8 Tangerang.
I'm a part of WetQuatre! ♫

12) After Hiatusing For UAN

hai semua~ saya baru saja selesai UAN lho~

bingung mau update apa =_=
oh paling ini
hmm, hari sabtu kemarin sebelum UAN, gue mimpi buruk.
gue mimpi berantem sama ayah gue, habis itu, di dalam mimpi, gue mimpi gue langsung bentak bentak ayah gue, pas gue dikamar, buka buka diary, ada tulisan tangan ayah gue, pesan pesan begitu. hih sedih~ :'(
akhirnya gue kebangun dari mimpi, nangis T_T sekitar jam 4 subuh
terus gue bengong sejam karena gabisa bangun lagi, akhirnya pas udah jam 5, gue berniat mandi, kan mau sekolah. seperti biasa tiap pagi gue pasti ngecek hape, dan pas banget, ada 2 sms dari ayah gue, huhu mewek deh gue :'(
mana dua duanya nasehat pula. :'(
yg pertama nyuruh gue supaya rajin solat & belajar, karena mau uan dan yg satunya lagi......... *privacy, aib gue*
ih bener bener, seharian mewek, pas disekolah nyeritain ke si unyil aja rasanya mau mewek lagi. hih ngeri.
emang ya, efek bokap kerja jauh dari rumah.

~~~~

ohya, terus gue mau sedikit share, kemarin, hari rabu, gara gara sebuah sms dari dea, gue malah begadang ampe jam 11an gara gara smsan wkwkwk, bukannya belajar ipa buat uan, malah smsan ckck
awalnya:
(ya sekiranya begini deh ya, gak inget persis sih)
dea: maa.. besok bawa jumunjinnya dong.. ya ya ya? :3
aye: ....... barusan kucari... tapi... gaada.... *ngumpet dibelakang rukun*
dea: yaudah, tak apa-apa. apalah itu rukun? rukun iman? (?) =='
aye: itu, si orang araab #formoreinformation hub. tarchi
dea: ha? orang arab? nugu nugu? kukira ryutaro lho
aye: ya.. gitu deh nyerempet dikit
dea: ha? ryutarou, ryutarou morimoto? (?) iye bukan?
aye: iya, tapi ryutaronya gak pake u lho
dea: edeh, masa? abis kadang banyak yang pake u sih kaya ryutarou
aye: iya ya, bang sayonara aja ternyata pake u, jadi sayounara, aneh yak?
dea: nggak aneh kok, xixixi, bang sayonara siapa lage? namida itu? kok jadi kepikiran bang sayur liat kata itu (?)
aye: iya yg di namida, tapi ini artinya sampai jumpa
dea: oh, bukan yg nyanyinya. ngga, liat bang sayonara tiba tiba kaya bang sayur /aneh
aye: siapa bang sayonara? mantan dea?
dea: BUKAN! sejak kapan aye punya mantan? -,-
aye: oooh kirain mantan dea si bang sayurnara
dea: lha, pacar aja ga punya. lagian masa pacaran sama bang sayurnara --' (emang ada?)
aye: lho, kalo jomblo berarti punya mantan dong
dea: ga punya, kan belom pernah pacaran. Masa nama sayurnara? --
aye: yaudah deh ntar aye tanya sama rukun, bang daiki ama bang kento.
dea: yee, hahaha. yaudah tanya gih kalo udah kasih tau.

beberapa menit kemudian.

aye: dfvgujrvtiernvfdgtyjuty *bener bener lupa yg kemarin diketik, males liat hp*
dea:dfjbvgsdjbhvrgkitrh
fwfuheirfh
gainget kenapa, pokoknya nyambung ke sayurigatou wkwkwk
terus ngomongin mati lampu, dia dirumah eunhyuk haha
pokoknya akhirnya gue ngomongin si rukun lagi dah

dea: elah kenapa si rukun? ma donghae is such a tease ya uwowowowo ♥
aye: donghae mah bukan teasing lagi... #mulai
dea: iya~ waaa naega michyeo michyeo baby~ si donghae demen pamer badan~
aye: iya tapi serem, sekarang dia lebih hawt dari junhot.
dea: nyahahah

Posted in , , , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

No spam please

Sista Natasha's Blog
Sista Natasha. Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.