Welcome to Sista Natasha's blog.
I made this weblog to complete The ICT task given by Mrs. Dina at SMA Negeri 8 Tangerang.
I'm a part of WetQuatre! ♫

19) SUNGJONG!!!

OMGGGGGGGGGGGG AIM GOING KREYZEH BEYBEEEEEEEEEEEEEEEEEE~

SUNGJONG BIKIN GILAAAAAAAAAA~ MAMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK


ganteng cakep imut lucu cantik kiyut huweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee


itu anak cantik sekali~ makin hari bikin gue gila aja ;_;
bayangin aja, kegilaan gue makin hari makin jadi aja. sekarang kalau denger suaranya sungjong aja mau teriak rasanya -_- APALAGI DILAGU SHE'S BACK OMGGGGG itu mana pas part dia yang 조금은 알듯해~ dan 조금은 늦는 나라~ ITU BIKIN GILA AAAAAAAAAAAAAAAAA
MANA PAKE NGEDIP SEGALA AUAUAUAUA
udah gitu pas part dancenya dia ditaro didepan Ya Allaaaaahhh Sungjoooooooooonggg >//////<








*maaf karena saya memakai beberapa emote wajah Sungmin, karena menurut saya facial expressionnya mewakilkan wajah saya ketika fangirling ._.
credits for sungmin emoticons: http://superandyy.tumblr.com

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

2 Responses to 19) SUNGJONG!!!

No spam please

Sista Natasha's Blog
Sista Natasha. Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.