Welcome to Sista Natasha's blog.
I made this weblog to complete The ICT task given by Mrs. Dina at SMA Negeri 8 Tangerang.
I'm a part of WetQuatre! ♫

24) Rapot

hai semuaaaaa~~

saya berjanji akan ngebahas rapot semester 1 saya di SMA Negeri 8 Tangerang kaaaan
ya i know it's kinda late, but it's better than not :3

lets see......


maap banget yak kalo burem dan gaje, habisnya moto sih, bukan scan -..-

jreng jreng jreeeeng~
nilai gue biasa biasa bangetlah pokoknya, rata rata 70an, yang 80an cuma Agama, Bahasa Inggris sama Pkn.
sisanya seperti ini => 75(kkm),76,77,78,77,76,75,75,75,76 blablablas


mungkin supaya nanti pas kelas 11 bebannya gak terlalu berat buat ningkatin nilai kali ya. sekolah saya kayanya menjunjung tinggi pmdk -_-


saya minat masuk IPA rasanya, soalnya demen mtk *_*
TAPIIIIIIIIIIIIIII, apa daya kalau nilai saya seperti ini:



LOOK! IPA saya pas kkm semua~~~
kalo kata guru Biologi saya, kalau nilai IPAnya pas kkm itu agak susah buat masuk IPA ;__;

lalu...... kalo diliat liat juga nilai IPS gue gak bagus bagus banget -_-

 

jadi saya pasrah aja deh
saya tidak stress seperti dulu lagi~
kalau masuk IPS, sastra korea bisa, hubungan internasional bisa

kalau masuk IPA alhamdulillah deh. gue pengen nyoba kedokteran *sok* terus abis itu matematika deh. kalo dua-duanya gak kedapetan ya kembali ke yang atas lagi *sastra korea=>hubungan internasional*


LANJUT.

kan saya ikut 3 ekskul ya, English Club, IT Club sama bahasa Jepang. nah bhs Jepang ini masih baru jadinya belum resmi dari sekolah, otomatis dirapot saya gakada nilai.

liat liat:



sudah aaaaah~

Posted in , , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

No spam please

Sista Natasha's Blog
Sista Natasha. Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.