Welcome to Sista Natasha's blog.
I made this weblog to complete The ICT task given by Mrs. Dina at SMA Negeri 8 Tangerang.
I'm a part of WetQuatre! ♫

33) 漢字 コンテスト (Kanji Contest)

Minggu lalu, (apa dua minggu yang lalu?-_-) entahlah, saya lupa. Yang pasti saya dan beberapa teman saya mengikuti kontes kanji di Universitas Nasional mewakili sekolah kami, SMA Negeri 8 Tangerang.

Awalnya, semua calon yang kelas 11, ditest dulu sih sama sensei. Eh kebetulan saya kepilih, padahal di soal testnya, saya cuma ngerjain 16 dari 30 soal yang ada. Waktu itu saya udah pasrah aja tuh soalnya saya emang udah stuck banget dan gak ngerti itu soal mau diapain lagi. EA.

Lombanya itu hari Minggu, dimulai jam 10 kurang. Eh kita datengnya kecepetan. Yaudah.

Setelah test selesai, kita harus mengikuti acara dari UnAsnya selama 4 jam sambil menunggu para juri mengoreksi hasil test kita (SEMUA)

dan setelah diumumkan, satu satunya perwakilan dari SMA Negeri 8 Tangerang yang menang adalah Kak Dina, dia dapat juara 3 lho!

Ohiya, yang bikin saya rada gak seneng itu adalah...... Di kupon + sertifikatnya, nama saya ditulis "Sista Natasya", bukan "Sista Natasha". ah bete.



Terus, semua peserta kontes dikasih hadiah gitu deh. saya kira teh naon, taunya..........


jreng jreng........ sebuah sabun mandi + sabun cuci muka. oke cukstaw. LOL.
Eh tapi bermanfaat kok. Sabunnya saya pake. (curhat)


Saya seneng banget bisa ikut kanji contest ini meskipun saya gak menang. kan menambah pengalaman, nambah, sertifikat, + dapet sabun gratis LMAOOOOOOOOOOOO.

Thank you sensei and SMA Negeri 8 Tangerang! :D

Posted in , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

No spam please

Sista Natasha's Blog
Sista Natasha. Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.