Welcome to Sista Natasha's blog.
I made this weblog to complete The ICT task given by Mrs. Dina at SMA Negeri 8 Tangerang.
I'm a part of WetQuatre! ♫

44) Twenty Twelve


Ohohohohohohai semua! Cuma mau ngucapin selamat tahun baru 2012 nih. Hahaha gak apa ya telat 2 hari. Habisnya saya sibuk. (UUUUUUUU SOOOOOOOK)

Sesuatu banget deh sekolah saya a.k.a SMA Negeri 8 Tangerang masuk dari tanggal 2 kemarin lhoooo.
Dan hari ini pun kbm sudah dimulai (meskipun belum sangat efektif.)

Kangen juga ya suasana XI IPA 4, udah seminggu lebih gak sekolah sih. Haha.

Lalu......
Awalnya, dari dulu saya selalu berfikir bahwa libur sebentar itu adalah hal yang sangat tidak enak.
Sampai sekarang pun saya masih berfikiran seperti itu.

Tapi berkat libur `sebentar` ini, otak saya jadi gak keburu buyar, udah mulai belajar lagi sih *_* #eh

dan dengan kalimat barusan, bukan berarti saya bilang bahwa saya suka libur `hanya` seminggu ya. :p

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

No spam please

Sista Natasha's Blog
Sista Natasha. Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.