Welcome to Sista Natasha's blog.
I made this weblog to complete The ICT task given by Mrs. Dina at SMA Negeri 8 Tangerang.
I'm a part of WetQuatre! ♫

55) EXO-K. Why?


Lol hello people. i come just to post about an unimportant thing, so.....
EXO-K, kenapa ganteng-ganteng semua?
Ini pertama kalinya gue nemu boyband yang semua membernya gantengnya bener-bener tidak meragukan. maksudnya, gue bisa aja ganti-ganti bias karena semuanya emang saya demen.
becky's the most unf one though.
but also is chanyeol. and suho. and d.o. and sehun. and kai. *commits suicide*

Kok jadi begini.
ok, seriously, becky itu yang paling-paling deh. *don't regret for saying this later loh, Tas.*
Tapi kenapa saya majang fotonya Suho!?

Ah, anyways, kenapa saya gak begitu gilanya sama EXO-M ya? Maybe i wasn't meant to be with a chinese boy. alibi
tapi sebenernya saya demen sama kris, dan lu han kok ;___;
yah tapi gitu, saya gak bisa cinta sama EXO-M seperti cinta saya kepada EXO-K. lalallaalallalal
Padahal awalnya saya justru malah lebih demen EXO-M. Beneran. Gara-gara disodorin lu han terus sama bunda.

Posted in , , , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

No spam please

Sista Natasha's Blog
Sista Natasha. Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.