Welcome to Sista Natasha's blog.
I made this weblog to complete The ICT task given by Mrs. Dina at SMA Negeri 8 Tangerang.
I'm a part of WetQuatre! ♫

56) Penyesalan Datangnya Belakangan..

SKDFGSDJKGSDKBSJDK
LIKE SRSLY OK. THE ALBUM THAT I'VE BEEN WAITING FOR HAS FINALLY CAME.
BUT GUESS WHAT. I DIDN'T GET THE POSTER. DSJKFHSDJKFHSDKB

Penyesalan datangnya belakangan emang ;___;
kenapa coba waktu itu gue harus galau-galau mau preorder exo-k apa exo-m juga sampe pada akhirnya pun gue jadinya order cuma exo-k doang dan udah lewat tanggal release ;____;
dan kampretnya, GAK DAPET POSTER DJFGHDJKGBDFJGBDK
nyesek adalah sudah menanti-nanti album dengan posternya tapi ternyata gak dapet poster. fml.
fmpe. frustasi mikirin poster exo-k.
Lain kali exo-k release album, i'm gonna make sure that i preordered so i'll get the poster. FML FML FML.

mau gak mau gue harus ikhlas, tapi tetep aja pengen posternya....... ayolah siapa pun ayo dong jual poster exo-k nya ke saya. saya beli deh tapi budget maksimal 40 ribu aja nih </3 HAHAHA gue stress ah






btw, saya juga gak begitu puas sama mini album ini. dari foto-foto yang saya liat, kesannya albumnya ini GEDE dan TEBEL banget loh, tapi taunya super tipis dan SMent sepertinya gak niat gitu deh bikin albumnya exo n_______n;;

HAHAHA but at least, i got chanyeol photocard. BUT I WANT BECKY THO. BECKY BECKY BECKY.

WE ARE ONE! -Stop, Tas. Stop.-

Posted in , , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

3 Responses to 56) Penyesalan Datangnya Belakangan..

  1. aku jual tapi sekitar 45rban, kalau mau kontak ke 087821438217 atau langsung ke page aku aja di www.facebook.com/redkpop =]

    BalasHapus
  2. sis kalo dijual
    line aku ya
    line : jenni5682
    sms : 081991143926

    BalasHapus

No spam please

Sista Natasha's Blog
Sista Natasha. Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.