Welcome to Sista Natasha's blog.
I made this weblog to complete The ICT task given by Mrs. Dina at SMA Negeri 8 Tangerang.
I'm a part of WetQuatre! ♫

52) The Powerpuff Girls

sugar... spice... and everything nice

 Kalau ngomongin The Powerpuff girls ini, jadi nostalgia deh.
Zaman sd banget deh ah.
Inget banget sewaktu masih kecil dulu kakek saya selalu pasang cabel tv.
dan saya sebagai anak kecil ya kerjanya nonton Cartoon Networks aja. Kalo gak ya Disney Channel atau Nickelodeon.
Tapi the powerpuff girls ini emang yang paling berkesan deh ya.

Lalu, alasan saya membuat post ini bukan karena itu, tapi saya pengen cerita hal yang sangat tidak penting saja.
Tentang 3 akun twitter saya.
Ya, benar. TIGA AKUN TWITTER. yang avatarnya adalah masing-masing anak powerpuff girls.

1) @taseob (blossom)
ini dia account saya yang paling senior, dia dibuat sekitar akhir 2010. Dia sebagai pengganti akun twitter saya (@emonurie) yang dulu kedelete dan sempat bikin saya depresi loh. itu account udah tuir banget, dari awal 2009 saya bikinnya. keluh kesah anak alay yang pertama kali merasakan koneksi internet nonstop dirumah itu semuanya tertuang disana. perasaan kesepian main twitter karena belum banyak orang yang punya twitter juga ketika itu saya rasakan.
duh kan jadi curhat gini.

padahal cuma mau cerita kalau itu account saya buat terkoneksi dengan teman-teman sekolah, teman-teman sd/smp dan lain-lain, dan yang pastinya, saya gak bisa spazzing korea-koreaan banyak-banyak lagi disitu.

karena saya sudah punya:

2) @tastantar! (bubbles)
ini dia account twitter saya yang usernamenya paling epic. gabungan dari nama saya, Taree, dan Intan.
sebenernya account ini asal mulanya adalah untuk ngetweet hal-hal yang saya benar-benar gak ingin seorangpun tahu. tapi akhirnya saya delete tweet-tweet tersebut dan saya jadikan account khusus untuk spazzing korea-koreaan :3
saya private karena saya gak ingin teman-teman dunia nyata saya tau saya itu aslinya orang yang seperti apa freaknya.........

dan

3) @kaoseu (buttercup)
account ini cuma difollow beberapa orang. biasanya sih ini buat saya curhat-curhat sendiri / curhat ke Dea doang.
Awalnya juga saya bikin buat ngobrol berdua sama Dea doang. eh akhirnya berkembang deh muahahaha.

p.s:

  • saya yakin pasti kalian semua juga gak tertarik untuk follow account-account saya ini. tapi kalaupun ada....... jangan maksa saya buat accept follower request anda ya. privacy saya nanti.... *sigh* sekali lagi, itupun kalau ada yang mau follow. lol.
  • account-account tersebut sewaktu-waktu dapat berubah username. Insya Allah bakalan saya update post ini kalau nanti usernamenya saya ganti.

Sincerely, Tasha. ♫

Posted in , , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

No spam please

Sista Natasha's Blog
Sista Natasha. Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.