Welcome to Sista Natasha's blog.
I made this weblog to complete The ICT task given by Mrs. Dina at SMA Negeri 8 Tangerang.
I'm a part of WetQuatre! ♫

72) May 14th of 2012

May 14th of 2012, dear bloggie,

Gonna post in bahasa. got tired of blogging with English. lmao. jk.

Hari ini, pas berangkat ke sekolah saya: SMA Negeri 8 Tangerang, seperti biasa, tiap hari saya naik motor, nah pas jalan, saya ngerasa kok rasanya motornya goyang ya............. dan sayapun langsung tahu bahwa ban belakangnya itu kempes. Dan saya pun mulai mikir, `gimana kalau pompa ban dulu...`, tetapi waktu berkata tidak.
lololol kalau saya berhenti buat pompa ban pasti telat sampai sekolah.

Jadi akhirnya saya pun terus jalan sampai akhirnya sampai di sekolah....... selama diperjalanan, saya benar-benar hati-hati. pakai `benar-benar` loh.
tapi tetep aja ngebut sih HAHAHA

dan pas pulang sekolah, tadinya rencana mau pompa ban dianterin Fitri, tapi ternyata, ban saya itu bukan sekedar kempes, tapi pecah. Alhasil dengan berbaik hati Arka sama Aldy bantuin bawa motor saya ke bengkel :') makasih banget ya kalian semua <3

dan kerennya lagi adalah, pas saya jemput motor saya, ternyata total harganya Rp 14.000, duit saya cuma sisa Rp 11.000, akhirnya saya minjem duit Dea-_- HAHAHA MAKASIH YA DEAAAAAAAAAAAAAAA. <3

Sekian dan terima kasih.

Posted in , , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

No spam please

Sista Natasha's Blog
Sista Natasha. Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.