Welcome to Sista Natasha's blog.
I made this weblog to complete The ICT task given by Mrs. Dina at SMA Negeri 8 Tangerang.
I'm a part of WetQuatre! ♫

82) Seventeen.

Halo semua. Guess what? Hari ini ulang tahun saya loh. Saya gak pernah menyangka hari ulang tahun itu bisa se-membahagiakan ini. Hari ini saya bener-bener ngerasa bahagia, serasa kaya mimpi. Persis kaya habis nonton konser.

 Pertama, ayah dan bunda, bener-bener bikin gue terharu. Selama 8 tahun belakangan saya sudah gak pernah ngerayain ulang tahun lagi. Bahkan seringnya mereka gak inget kalau 28 September itu saya ulang tahun. Tahun-tahun kemarin sih biasanya mereka baru ingat malam-malam setelah gue kasih kode =)) Dan tiba-tiba tanggal 27 kemarin pas pulang sekolah, tiba-tiba bunda ngomongin tentang mau ngerayain ulang tahun saya yang ke 17 ini. Ya meskipun cuma potong kue dan makan-makan di rumah sama temen-temen deket sih. Diam-diam si bunda udah sms temen-temen deket saya biar pada datang hari ini, udah gitu ternyata mereka udah liat-liat kue di holl4nd bak3ry sama supermarket :") Tapi saya sedikit kecewa juga, yang datang jumlahnya bisa dihitung pakai jari-jari tangan, udah gitu beberapa cuma bisa main sebentar. Ya meskipun begitu, saya tetep seneng soalnya si Joule Parish Vikar, setelah sekitar setahun gak ketemu, dia bela-belain datang ke rumah saya dan ninggalin job dia. (kan dia freelance model). ♥

 Kedua, saya ini tipe orang yang gak begitu merasa bahwa hari ulang tahun itu penting, jadi kalau memang ada yang lupa hari ulang tahun saya, ya sudah. Lagipula mindset saya sudah ke-set kalau ulang tahun itu, berarti kita semakin mendekati ujung usia kita. Kalau pakai logika ya sebenernya ngapain ngucapin selamat ulang tahun kan. Tapi ya karena sudah tradisi makanya saya masih tetap ngucapin happy birthday ke orang-orang terdekat, begitupun keluarga saya. Nah, pagi ini saat saya masuk kelas, ternyata benar, gak ada yang ngucapin selamat ulang tahun, boro-boro seheboh tahun lalu. Ini mah kayanya yang ingat aja gak ada. Ya sudah, IDGAF. Namun ternyata ketika duduk dan ngobrol-ngobrol sebentar sampai bel masuk bunyi, si Abang (yang duduk di depan saya) tiba-tiba ngomong, "cieee yang udah tua. 17 ya? Selamat ulang tahun ya" wah dia ingat. Tiba-tiba temen sebangku saya, si Fitri, ngomong, "Sista, oh hari ini lo ulang tahun?" Hmmmmm menurut L? wkwkwkwkk

Ya sudah haripun berlalu hingga akhirnya 2 jam pelajaran berlalu. Total baru 2 orang yang ngucapin selamat ulang tahun, Abang dan Gerger.
 Fitri yang sedang tidak enak badan karena datang bulanpun minta saya temenin ke kamar mandi, katanya mau ganti pembalut. Yaudah saya temenin. WC sepi abis. Tiba-tiba Ega keluar kelas dan ke wc, nanya, "Sis, lu ngapain disini?" "Nungguin Fitri." "Oh." Lalu si paketu alias Aldy keluar kelas juga, kaya cuma liat sekilas ke wc gitu. Ngecek kali. (NGECEK APAAN COYYY) Pas saya sama Fitri jalan balik ke kelas, si Aldy sama Ega baris depan pintu kelas, kaya bingung mau buka pintu kelas, katanya "Bu Ismar udah masuk tau. Gak enak gue masuknya."

 Akhirnya gue yang buka pintu dan...........
"Happy birthday Sista........ Happy birthday Sista........." dst. Salah satu cewek megang kue. Tiba-tiba Stevi, Fitri sama Delfi mengungkapkan kalau ini adalah plan mereka. TERNYATA MEREKA TAUINGAT ULANG TAHUN SAYA WAHAHAHA ah saya jadi tersentuh nih. Bahkan ternyata mereka bertiga yang prepare semuanya. plus, mereka ngasih kado terunyu + tergila + terkocak yang pernah saya dapat seumur hidup saya, yaitu sebuah bingkai foto dengan kumpulan foto komuk-komuk saya, birthday wishes, dan yang paling kece; Byun Baekhyun almost all over it.



I LOVE YOU GUIIIIIIISE♥ BESTIES 4EVERRRRR♥♥♥♥ oh, dan gantungan kunci exo itu dari kak Vale. Thank you kak Valeeeeeeeeeee ♥

 Ketiga, Pas istirahat kedua, setelah para anak cowok selesai Jum'atan, GUESS WHAT; DEDEDILA WISHED ME A HAPPY BIRTHDAY IN FRONT OF MY CLASSSSSSSSSSSSSSSS♥♥♥♥♥ meskipun hal itu karena paksaan dari teman-teman sekelas saya. Tapi tetep aja, GUE BERJABAT TANGAN SAMA DEDEDILA BRO BRO BROOOOOOOOOOOOOOO yang saya sesalkan hanya satu, gak ada yang merekam maupun foto adegan unyu/ the best 1 minute of my life itu sih. Asli, tangan dededila itu lembut, dan panjang. Jari-jarinya lentik. DUH GUE APAAN SIH. Maaf ya gue kelewat bahagia sih. Bahkan, setelah itu pas mengambil wudhu pun saya merasa agak sedih menghapus jejak tangan dededila dari tangan saya dengan air wudu. (WOYYYYYYYY)


 ......Wah ternyata cuma 3 ya cerita hari ini? Ya walaupun cuma 3, tapi tiga-tiganya bener-bener sukses kerjasama bikin hari ini jadi hari terbaik dalam hidup saya. Gerger sama Fitri kerjanya godain saya melulu, minta traktiran. Huh. Sama Stevi dan Delfi juga. Ah doain gue dapet duit ya guise biar bisa nraktir. Gue gak enak nih kalian udah sebaik ini sih sama gue. Hari ini gue udah over-bahagianya, sampai-sampai gue ketawa ngakak dan akhirnya nangis.

 It's the beeeeeest daaaaaaaay eeeeeeeeeeeverrrrrrrrrrrr♥

Posted in , , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

No spam please

Sista Natasha's Blog
Sista Natasha. Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.